Senin, 20 Mei 2013

rumor game yang menjadi kenyataan

Menurut orang dalam yang sudah lama berkecimpung di industri game online Indonesia, Kru KotGa mendapatkan informasi yang sangat heboh. Informasi tersebut adalah bahwa Ragnarok Online 2 akan rilis di Indonesia! Kru KotGa juga mendapatkan rencana perilisan Ragnarok Online 2 Server Indonesia dari narasumber yang sama, yaitu pada bulan Juli 2013.

Meskipun hanya perbincangan biasa, narasumber sebagai orang dalam yang sudah lama berkecimpung di industri game online Indonesia begitu yakin dengan perilisan Ragnarok Online 2 Indonesia pada bulan Juli 2013. Sayangnya, narasumber tersebut tidak mau memberitahukan darimana ia mendapatkan informasi tersebut. Namun, narasumber tersebut memberikan sebuah fakta menarik: "Jika kalian membuka browser dan mengetik ragnarok2.lytogame.com, maka otomatis akan dialihkan ke situs resmi Ragnarok OnlineIndonesia (ragnarok.lytogame.com)".




Saat Kru KotGa mencobanya sendiri, memang benar bahwa jika kita mengetik ragnarok2.lytogame.com maka akan dialihkan ke ragnarok.lytogame.com. Berdasarkan fakta tersebut, maka hampir dapat dipastikan bahwa Ragnarok Online 2 akan dibawa oleh PT Lyto Datarindo Fortuna.

Saat ditanyakan kepada Lyto, Lyto memberikan sebuah jawaban yang tidak menyangkal, namun menolak memberitahukan informasi lebih lanjut.

Nah, bagaimana tanggapan Kotakers mengenai rumor ini?


ternyata rumor tersebut menjadi kenyataan, kita nantikan releasenya:http://ragnarok2.lytogame.com/teaser/?type=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar