Senin, 20 Mei 2013

Apa itu World of Warcraft?


What is
World of Warcraft

Apa itu World of Warcraft? World of Warcraft adalah game online di mana pemain dari seluruh dunia menganggap peran karakter fantasi heroik dan menjelajahi dunia maya penuh misteri, sihir, dan petualangan tak berujung. Begitu banyak untuk jawaban singkat! Jika Anda masih mencari pemahaman yang lebih baik dari apa World of Warcraft, halaman ini dan Panduan Pemula adalah tempat yang tepat untuk memulai.
Jadi, apa game ini? Antara lain,
World of Warcraft adalah ...
... Massively Multiplayer permainan Role-Playing onlineGames di genre yang sama seperti World of Warcraft yang sering disebut sebagai MMORPG, yang merupakan singkatan dari "Massively Multiplayer permainan Role-Playing Online."Secara massal MULTIPLAYERKebanyakan game multiplayer dapat menampung mana saja dari dua sampai beberapa lusin pemain simultan dalam sebuah permainan. Massively multiplayer game, bagaimanapun, dapat memiliki ribuan pemain di dunia game yang sama pada waktu yang sama, berinteraksi satu sama lain. Mereka adalah, seperti namanya, besar.
ONLINETidak seperti kebanyakan game, MMORPG tidak memiliki modus offline, Anda harus terhubung ke Internet saat Anda bermain. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menikmati permainan ini saja, World of Warcraft menawarkan banyak konten untuk pemain yang ingin pergi sendirian. Tapi karena Anda berbagi dunia maya dengan pemain lain, Anda harus terhubung ke Internet untuk bergabung dalam kegembiraan. Sebagian besar konten canggih permainan diarahkan kelompok pemain bekerja sama untuk menjelajahi ruang bawah tanah yang berbahaya dan mengalahkan monster kuat.
PERAN-BERMAINDalam World of Warcraft, masing-masing karakter pemain memiliki seperangkat keterampilan khusus dan kemampuan yang mendefinisikan peran yang karakter. Misalnya, penyihir adalah perapal mantra kuat yang menggunakan sihir untuk menimbulkan kerusakan pada musuh-musuh mereka dari jauh tetapi sangat rentan terhadap serangan. Ciri-ciri mendefinisikan peran mage: menggantung kembali, melakukan ton kerusakan, dan berharap untuk membunuh monster sebelum mereka mencapai Anda.
Dalam konteks kelompok, ada tiga peran utama: tangki, dealer kerusakan, dan penyembuh. Seorang prajurit dapat memilih untuk melayani sebagai tangguh "tangki," atau pelindung. Tank tangguh, dan itu tugas mereka untuk menarik perhatian musuh menjauh dari para anggota lebih rentan kelompok. Para penyihir tersebut membuat dealer kerusakan yang sangat baik. Seorang imam khusus dalam kekuatan penyembuhan mungkin tidak melakukan kerusakan sebanyak kelas-kelas lain, tetapi mereka bisa memainkan peran penting, menjaga partai hidup dengan sihir penyembuhan. Sangat penting untuk dicatat bahwa semua kelas, terlepas dari peran yang mereka lakukan, mampu memainkan solo. Beberapa kelas yang terbatas dalam jenis peran yang mereka dapat memainkan: penyihir dan penyamun, misalnya, secara ketat kerusakan dealer. Beberapa kelas karakter, seperti Druid, cakap dapat memenuhi semua tiga peran.
Peran-play juga berarti bahwa Anda memainkan peran karakter hidup di dunia fantasi permainan. Seberapa banyak atau sedikit Anda role play terserah Anda, beberapa pemain membangun seluruh sejarah latar belakang karakter mereka dan mengadopsi laku unik ketika mereka Membenamkan diri Anda sepenuhnya dalam fantasi bisa menjadi sangat menyenangkan, tetapi "dalam karakter." selera bervariasi, dan itu sangat baik-baik saja jika perendaman penuh hanya tidak gaya Anda. Ini semacam role play adalah murni opsional, dan kami menyediakan terpisah alam Peran-Play bagi mereka yang lebih memilih untuk bermain di dunia yang mendalam.
Untuk meringkas: Dalam MMORPG, Anda memainkan peran karakter yang unik dalam dunia online yang terus-menerus bersama oleh ribuan pemain lainnya.... Diatur di alam semesta-fantasi tinggi WarcraftSebelum World of Warcraft, ada seri Warcraft game strategi. World of Warcraft diatur dalam alam semesta-fantasi tinggi yang sama sebagai game Warcraft sebelumnya, dan hal ini membangun dan memperluas warisan lebih dari lima belas tahun bercerita epik.Azeroth adalah dunia pedang dan ilmu sihir. Wilayahnya adalah rumah bagi sejumlah besar ras dan budaya, yang dipimpin oleh raja-raja, kepala suku, raja, wanita, archdruids, dan segala sesuatu di antaranya. Beberapa orang berbagi obligasi Azeroth tentang persahabatan mencapai kembali ribuan tahun, yang lainnya musuh bebuyutan dengan sejarah panjang kebencian pahit. Di antara semua kerajaan yang berbeda, budaya, suku, dan wilayah, dua blok kekuatan utama terkunci dalam perjuangan untuk dominasi.THE FRAKSI-FRAKSI DAN Races OF Warcraft:Alliance dan Horde
Di Warcraft, ada dua besar, faksi yang berlawanan. Di satu sisi adalah Aliansi mulia, yang terdiri dari manusia pemberani, para kurcaci pendukung, gnome cerdik, para elf malam spiritual, Draenei mistis, dan binatang worgen;

di sisi lain adalah Horde perkasa, terdiri dari pertempuran-mengeras Orc, troll licik, para Tauren raksasa, mengutuk Ditinggalkan, para elf darah boros, dan goblin licik.


The harmonis Pandaren berdiri antara ras menentang - atas nama keseimbangan atau filosofi pribadi, mereka dapat bergabung faksi baik. Pilih kesetiaan Anda dengan hati-hati.

Epic karena mungkin akan, ini perang antara ras fana pucat dibandingkan dengan kekuatan jahat mengancam Azeroth dari dalam dan luar. Jauh di bawah permukaan Azeroth, mengerikan Lama Dewa dalang pelepasan kengerian yang tak terhitung atas dunia, dalam limbah beku dari benua utara, yang menjadi perintah kejahatan murni pasukan besar undeath, siap untuk memadamkan semua kehidupan, dan jauh di seberang bintang, jauh di dalam wilayah melengkung dari Twisting Nether, sebuah kekuatan tak terbendung dari kekacauan dan kehancuran haus untuk memimpin legiun setan untuk Azeroth dan untuk menempatkan dunia untuk api.
World of Warcraft menyodorkan Anda ke dalam peran sentral cerita yang selalu berubah. Anda dan teman Anda akan menjadi peserta aktif dalam peristiwa yang mendalami pengetahuan yang kaya fantasi alam semesta ini. Berjuang untuk baik Alliance atau Horde, dan pengalaman dunia fantasi penuh direalisasikan.
... Berpusat di sekitar kepribadian secara online persisten
Dalam World of Warcraft, Anda memainkan peran seorang pahlawan fantasi. Selama hidupnya, karakter Anda akan berani ribuan quests, mempelajari kemampuan baru dan kuat, mengumpulkan (dan mungkin menghabiskan) kekayaan besar dari emas, dan menemukan ratusan senjata ampuh, cincin ajaib, artefak, baju zirah, dan banyak lagi.
Dengan kata lain, karakter Anda berkembang dan semakin kuat karena Anda mendapatkan pengalaman, keterampilan baru, dan item lebih kuat dan peralatan. Kemajuan karakter Anda secara otomatis disimpan secara online, yang berarti bahwa Anda selalu mengambil tepat di mana Anda tinggalkan ketika Anda memulai permainan lagi. Bahkan, data karakter Anda dapat disimpan selama yang Anda inginkan, sehingga Anda dapat berkembang pada kecepatan apa pun yang Anda merasa paling nyaman dengan. Beberapa pemain api melalui konten game tersebut pada rekor kecepatan untuk mencapai Endgame secepat mungkin, sementara yang lain lebih memilih untuk mengambil waktu untuk berhenti dan mencium bau mawar. Pilihannya adalah sepenuhnya terserah Anda.
Tapi apa lagi, Anda tidak terbatas hanya satu karakter. Anda dapat menyimpan daftar nama beberapa karakter yang berbeda (hingga 11 per wilayah), dan masing-masing karakter akan hadir dengan pengalaman bermain yang sama sekali berbeda tergantung pada apa ras dan kelas yang Anda pilih untuk mereka.


BA
KELAS DAN RACE
DEFINISI KARAKTER ANDA
Ketika Anda membuat karakter Anda, Anda harus membuat dua keputusan yang sangat mempengaruhi bagaimana Anda akan bermain World of Warcraft. Salah satunya adalah ras Anda, Ison lain website ini. Class adalah sebagian pilihan gameplay.
... Dunia sihir, misteri kelas Anda.
Sebuah ras karakter menentukan tampilan keseluruhan dan juga sekutunya (Alliance atau Horde). Fraksi ini penting karena hanya karakter dari faksi yang sama dapat berbicara dan bekerjasama satu sama lain, Anda tidak akan dapat berkomunikasi atau bersatu dengan anggota Fraksi berlawanan. Ras sebagian besar merupakan pilihan sosial.
Kelas Anda, di sisi lain, menentukan apa yang karakter Anda bisa dan tidak bisa dilakukan. Setiap kelas menawarkan pengalaman gameplay yang sangat berbeda, sehingga cara terbaik untuk mengetahui kelas yang tepat untuk Anda adalah dengan menciptakan karakter yang berbeda untuk mendapatkan sekilas tentang apa yang masing-masing kelas rasanya. Dan tentu saja, ada juga buku kelas, dan petualangan tak terbatas
Menjadi pahlawan terdengar besar secara teori, apa dengan semua kemuliaan, ketenaran, keberuntungan, ramah wajah di setiap kota, dan lagu dari eksploitasi epik Anda di sekitar api unggun setiap, tapi apa yang benar-benar pahlawan lakukan?
Pada dasarnya, gameplay inti dari World of Warcraft berkisar melawan monster dan menyelesaikan quest. Anda akan menemukan ribuan karakter non-pemain (NPC), karakter yang dikendalikan komputer yang mungkin membutuhkan bantuan Anda dengan tugas-tugas mulai dari duniawi (seperti pengiriman surat) kepada yang benar-benar heroik (menyelematkan dwarven putri dari kejahatan Besi Dark Clan , misalnya). Lebih sering daripada tidak, ini pencarian akan menempatkan Anda tepat dalam bahaya, dan Anda akan menemukan diri Anda mengkuadratkan off melawan monster mematikan. Anda akan mampu menangani sebagian besar monster yang Anda temui sendiri, tetapi tantangan yang benar dan keuntungan yang besar menanti di dunia banyak ruang bawah tanah dan serangan, yang hanya dapat ditaklukkan oleh kelompok pahlawan bekerja sama sebagai sebuah tim.
Aspek lain dari kehidupan pahlawan adalah perjuangan terus-menerus antara Alliance dan Horde. Meskipun saat ini tidak ada habis-habisan perang, ketegangan yang tinggi, dan pertempuran kecil secara teratur mengambil tempat di seluruh Azeroth dimana pemain dari kedua belah pihak saling menyerang. Ini disebut pemain-versus-player tempur (PvP).
DUNGEONS
Dungeons adalah tempat berbahaya dimana monster jauh lebih kuat dan jauh lebih cerdas, membuat mereka sulit untuk membunuh. Dungeons diarahkan kelompok-kelompok kecil tidak lebih dari 5 pemain dan rata-rata memakan waktu sekitar setengah jam untuk sepenuhnya mengeksplorasi. Harta ditemukan di ruang bawah tanah adalah kualitas yang lebih tinggi daripada apa yang Anda akan menemukan di alam liar, tetapi biasanya tidak berharga atau kuat sebagai harta yang dapat diperoleh dalam penggerebekan.

Razia
Razia serupa dengan ruang bawah tanah, tetapi mereka menimbulkan tantangan yang lebih besar. Monster lebih berat, daerah untuk mengeksplorasi biasanya jauh lebih besar, dan mereka membutuhkan kelompok yang lebih besar dari pemain untuk menyelesaikan, biasanya 10 atau 25. Karena tingkat kesulitan yang lebih tinggi, serangan bisa lebih lama untuk menyelesaikan daripada ruang bawah tanah, tetapi imbalan yang sepadan dengan usaha. Item yang paling kuat permainan dan artefak dapat ditemukan dalam penggerebekan.

OPEN-WORLD PVP
PvP open-world bisa terjadi di mana saja di dunia di mana pemain lawan faksi bertemu. Ini perkelahian biasanya mulai sekecil satu-satu konfrontasi, tapi kadang-kadang jenis PvP escalates dengan proporsi besar, terutama jika kelompok terorganisir pemain memutuskan untuk melompat ke medan.

BATTLEGROUNDS
Battlegrounds PvP adalah medan perang di mana kedua faksi yang terlibat dalam pertempuran terus-menerus atas target strategis tertentu. Dua tim diadu satu sama lain dan harus mencapai serangkaian tujuan untuk menang. Tujuan-tujuan ini dapat sederhana (seperti menangkap bendera musuh) atau kompleks (melanggar kubu musuh dan membunuh komandannya, misalnya). Anda bisa mendapatkan senjata ampuh dan baju besi dengan berpartisipasi dalam pertempuran ini.

ARENA
Arena ini menawarkan pengalaman PvP sedikit berbeda. Dalam pengaturan ini lebih formal, yang diselenggarakan tim dari 2, 3, atau 5 pemain ancang-ancang dalam kompetisi berdarah untuk ketenaran dan kemuliaan. Hanya ada satu tujuan - mengalahkan setiap anggota terakhir dari tim lawan. Arena tim yang peringkat atas tangga kompetitif dan bisa mendapatkan peralatan yang unik yang menawarkan manfaat dioptimalkan terhadap PvP gameplay.

The Road Ahead
World of Warcraft adalah permainan benar-benar besar. Antara game asli, patch biasa yang menambahkan konten baru, dan empat ekspansi penuh - The Burning Crusade, Wrath of the Lich King, bencana alam, dan Mists of Pandaria - ratusan jam konten gameplay menanti Anda. Kami telah diuraikan dasar-dasar, tetapi hanya menggores permukaan dari semua World of Warcraft yang ditawarkan.

1 komentar:

  1. Sebuah MANTRA KUAT
    CASTER WHO WIPE A WAY MY SORROW
    Menakjubkan ?? saya tidak tahu bagaimana berkat Dr MRS IMAN yang melakukan mantra yang
    membuat istri saya untuk kembali ke me.he meninggalkan saya selama lima tahun terakhir, dan
    selama lima tahun terakhir saya telah di sakit, kesedihan, kepahitan dan
    wiping.until saya membaca majalah tentang orang ini disebut Dr MRS IMAN, yang
    membantu orang untuk menyatukan hubungan mereka dalam waktu dua online.dan tidak pernah percaya pada
    mantra atau sihir, jadi saya memutuskan untuk memberinya try.i sebuah menghubungi him.He mengatakan kepada saya
    bahwa ia akan datang kembali ke saya sesuai dengan believe.he saya juga berjanji saya
    bahwa ia akan kembali ke saya dalam waktu dua hari, saya masih meragukan, jika dia bisa
    benar-benar melakukan sesuai dengan apa yang dia katakan, sayangnya pada hari ketiga dia menelepon
    saya di telepon mengatakan bahwa saya harus melupakan dan memaafkan him.that dia sekarang
    siap untuk mencintai dan menghargai saya, di sebagainya hari ia tetapi mobil bagi saya untuk mengatakan dia
    sangat, sangat, sangat, maaf, terima kasih kepada Dr iman Anda membantu saya untuk membawa
    kembali istri saya indah, tubuh pun bertindak, memiliki masalah yang sama mereka seperti
    ini, berpikir tentang apa yang harus dilakukan, Email dia di faithspellcaster@gmail.com) dia akan
    pasti tapi senyum di face.not Anda hanya bahwa ia dapat membantu Anda email dia sekarang
    di (faithspellcaster@gmail.com) dan Anda juga dapat menambahkan har di whatsapp dengan nomor ini 2348104857337 atau panggilan har
    1) Memiliki promosi dalam apa pun yang Anda lakukan
    2) Dapatkan uang yang baik
    3) Sukses dalam bisnis
    4) masalah spiritual
    5) kasus pengadilan menang
    6) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (7) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
    (8) Jika Anda ingin anak.
    (9) Anda ingin menjadi kaya.
    (10) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi
    milikmu selamanya.
    (11) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
    (12) Bagaimana Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang.
    (13) jika Anda ingin menghentikan perceraian Anda.
    (14) jika Anda ingin menceraikan suami Anda.
    (15) jika Anda ingin keinginan Anda untuk diberikan.
    MR mark ken
    Salam

    BalasHapus